Sebuah Kafe Terbakar di Kemang

Be-Uu Menulis : Pukul 21.30, Rabu 22 September 2010, sebuah kafe di Jalan Kemang terbakar. Kepala Kepolisian Sektor Mampang, Komisaris Risto Samodra, menyatakan api berhasil dipadamkan sejam kemudian.

"Diduga kebakaran dari basement bawah," kata Risto ditemui di dekat lokasi kebakaran. "Kerugian manusia nihil, kerugian benda belum bisa ditaksir. Membutuhkan mobil pemadam kebakaran sebanyak 11 yang dipakai tujuh," katanya.

Seorang petugas keamanan di kafe itu, Asep, menyatakan melihat asap muncul dari panel listrik. Untung saja, sumber api itu terjadi di bagian gedung yang sudah kosong selama dua tahun.

Heru, penyewa gedung, menyatakan bagian asal api itu dulunya diskotik. "Bangunan sudah nggak terpakai lama, lantai bawah sudah tidak operasional," katanya. Di lantai di atasnya beroperasi Kafe Sabero.

Karena lama tak terpakai, upaya pemadaman sempat sulit dilakukan karena harus mencari sumber apinya. Posisinya tempat masih tertutup jadi dibongkar paksa untuk bisa dipadamkan.

Kejadian kebakaran ini tak membuat kemacetan berarti karena malam sudah larut. Dan menjelang pukul 23.00, lalu lintas di sekitar Kemang kembali lancar.

Related Post



 
Design by Anjar